Website Baru: Pustaka Katolik

Para pembaca terkasih,

Hari ini blog Lux Veritatis 7 telah berusia 9 tahun. Kami mengucapkan terima kasih apabila para pembaca telah ikut menyebarkan keberadaan blog ini.

Melalui tulisan ini saya hendak mengumumkan adanya website baru yang saya kelola: Pustaka Katolik. Melalui website ini saya berusaha menerjemahkan buku-buku lama yang dapat memperkaya iman kita.

Seperti yang kalian ketahui, dalam situasi pandemi ini, mungkin sebagian besar dari kita banyak yang bekerja dari rumah, atau mungkin memiliki banyak waktu yang dapat dihabiskan dari rumah. Di saat kita semua kesulitan untuk pergi ke luar, barangkali keberadaan website ini dapat membantu Anda semua untuk mengisi waktu dengan mempelajari dan merenungkan apa yang kita imani melalui website Pustaka Katolik.

Semoga masa pandemi ini dapat membuat kita semakin berkembang dalam pemahaman iman Katolik kita, sehingga ketika situasi telah menjadi normal kembali, kita pun setidaknya dapat menjadi pribadi yang baru dan memiliki relasi personal dengan Kristus yang lebih mendalam.