Doa Setelah Komuni : Anima Christi (Jiwa Kristus)

Jiwa Kristus, sucikanlah aku

Tubuh Kristus, selamatkanlah aku

Darah Kristus, kuduskanlah aku

Air dari lambung Kristus, basuhlah aku

Penderitaan Kristus, kuatkanlah aku

O Yesus yang baik, dengarkanlah aku

Didalam luka-lukamu, sembunyikanlah aku

Jangan pernah pisahkan aku dari Engkau

Dari kejahatan musuh, belalah aku

Saat ajalku, panggillah aku

Undanglah aku untuk datang kepada-Mu

Agar aku dapat memuji Engkau bersama persekutuan Para Kudus-Mu, selama-lamanya

Amen.

Doa ini memberikan indulgensi sebagian.

4 komentar

  1. eri emawan subowo · · Balas

    slmt pagi Admin dan Romo, mohon bantuan pencerahan yang seharusnya diucapkan sebagai doa pribadi umat untuk doa sebelum dan sesudah Komuni? karena selama ini saya mencoba mencari-carinya namun belum menemukan doa apa yang seharusnya saya doakan sbg umat.

    Suka

    1. Shalom Eri Emawan Subowo,

      Untuk doa sebelum dan sesudah komuni bisa mendoakan doa tersebut:

      https://www.indonesianpapist.com/2012/07/doa-sebelum-misa-kudus-oleh-st-thomas.html

      https://www.indonesianpapist.com/2012/07/doa-sesudah-misa-kudus-oleh-st-thomas.html

      Doa Anima Christi juga didoakan sesudah komuni. Semoga membantu.

      Salam,
      Cornelius

      Suka

  2. Siprianus Pangga · · Balas

    Teks DOA JIWA KRISTUS KUDUSKANLAH AKU, Aku doa hampir sepajang malam dalam mimpiku. Setelah bangun pagi badanku mulai terasa sehat, dan aku membuka guglee untuk meliat teks doa ini. Aku sakit kurang lebih mau satu minggu. Terimakasih Yesus, Engkau menemui Aku dan

    Suka

  3. Dulu sampai saat ini doa saya sesudah komuni:
    “Tuhan Yesus selamat datang dan tinggalah bersama kami dan sertailah kami dalam segala perkara hidup kami, meskipun kami tidak layak tapi kami mohon dan kasihanilah kami orang berdosa”.

    Ini karena saya kurang faham tentang doa2, dan malasnya belajar, dengan Blog ini saya banyak pengetahuan yg jelas terimakasih.

    Suka

Pengunjung bertanggung jawab atas tulisannya sendiri. Semua komentar harus dilandasi oleh cinta kasih Kristiani. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami berhak untuk tidak menampilkan atau mengubah seperlunya semua komentar yang masuk.