Penutupan Tahun Iman

Minggu, 24 November 2013 merupakan hari Raya Kristus Raja Semesta Alam, sekaligus penutupan tahun iman yang diselenggarakan oleh Paus Emeritus Benediktus XVI, lalu diteruskan oleh Paus Fransiskus.

Seperti yang kalian ketahui, pembaca terkasih, selama rentang waktu ini Lux Veritatis 7 memiliki dua proyek utama : terjemahan katekese tahun iman dan katekismus St. Pius X. Sayang sekali, harapan kami untuk menyelesaikan kedua proyek terjemahan ini selama tahun iman tidak terpenuhi. Namun kami tetap berharap semoga upaya kecil yang kami lakukan ini dapat semakin menguatkan iman saudara/i terkasih selama tahun iman ini.

Diluar proyek yang kami rencanakan, kami juga menambahkan dua terjemahan seputar Konsili Vatikan II. Tidak banyak memang, namun semoga bacaan tersebut dapat membantu kita semua untuk saling mengenal ajaran Gereja dan Konsili Vatikan II. Tulisan tersebut antara lain :

Akhir kata, semoga tahun iman yang berakhir ini sungguh memperkaya dan menguatkan iman kita!

Pengunjung bertanggung jawab atas tulisannya sendiri. Semua komentar harus dilandasi oleh cinta kasih Kristiani. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami berhak untuk tidak menampilkan atau mengubah seperlunya semua komentar yang masuk.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: