Laudate Dominum – Seri Buku Nyanyian Gerejawi

Dibawah ini adalah buku-buku nyanyian Gerejawi dalam format ebook, yang di himpun dan diedit oleh teman kami, Herman Yoseph Tan dan Onggo Lukito. Silahkan di dukung dengan mendownload (klik gambar-gambar dibawah ini), semua lagu-lagu di dalam buku ini dapat digunakan didalam liturgi, semoga buku-buku nyanyian ini dapat membantu kita semua memuji Allah dengan baik, indah dan benar didalam Liturgi Ilahi. Semoga Tuhan memberkati karya teman-teman semua dari Saint Raphael Publishing (facebook page). Website: Saint Raphael Publishing

Laudate Dominum Jilid 1 – Seri Nyanyian Komuni dan Adorasi

Laudate Dominum Jilid 1

Laudate Dominum Jilid 2 – Seri Nyanyian Adven dan Natal

Untitled

Laudate Dominum Jilid 3 – Seri Nyanyian Masa Prapaskah, Pekan Suci dan Paskah

4 komentar

  1. Mohon bantuan untuk link jilid 3 untuk Pra Paskah, Pekan Suci dan Paskah. Sudah saya coba tapi gagal. Apakah ada perubahan link? terima kasih…. Tuhan Memberkati !

    1. Shalom Ana Nani Kuswanti,

      Sayang sekali kami tidak bisa membantu, karena bukan kami yang mengelola Website Saint Raphael Publishing. Silakan berkunjung ke websitenya: http://saintraphaelpublishing.wordpress.com/ atau facebook page nya: https://www.facebook.com/SaintRaphaelPublishing

  2. Thenny Renyaan · · Balas

    Salam Damai,
    Terimakasih banyak Pa Andreas dan teman-teman dari Saint Raphael Publishing . Saya sdh mendownload dan sangat membantu kami untuk memuji dan memuliakan Tuhan dan menambah perbendaharaan lagu-lagu gerejawi. Kebetulan saya sebagai salah satu anggota koor Gracia dari Paroki Santa Anna Durensawit Jakarta Timur.

    Tuhan Yesus memberkati!
    Thenny Renyaan-Jakarta Timur

    1. Sudah ada jilid 3 untuk Pra Paskah, Pekan Suci dan Paskah… tks

Pengunjung bertanggung jawab atas tulisannya sendiri. Semua komentar harus dilandasi oleh cinta kasih Kristiani. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami berhak untuk tidak menampilkan atau mengubah seperlunya semua komentar yang masuk.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: