7 Kutipan dari St. Maximilian Kolbe

Doa adalah kuasa yang melampaui batas ketika kita beralih kepada Yang Tak Bernoda yang adalah ratu bahkan dari Hati Allah.

Yesus menghormati [Maria] sebelum segala abad, dan akan menghormati [Maria] un…tuk segala abad. Tidak ada seorang pun datang kepada-Nya, atau bahkan ke dekat-Nya, tidak ada seorang pun diselamatkan atau dikuduskan, jika dia juga tidak menghormati [Maria].

Konflik dengan Neraka tidak dapat diurus oleh manusia, meskipun yang paling pintar. Yang Tak Bernoda sendiri memiliki janji dari Allah berupa kemenangan atas Setan.

Yang Tak Bernoda sendiri memiliki janji dari Allah berupa kemenangan atas Setan. Dia mencari jiwa-jiwa yang akan menguduskan diri mereka sendiri sepenuhnya untuk dia, yang akan menjadi instrumen yang berdaya guna di tangannya untuk mengalahkan Setan dan [untuk] penyebaran kerajaan Allah.

Janganlah pernah takut mencintai Santa Perawan terlalu banyak. Engkau tidak akan pernah bisa mencintainya lebih dari yang Yesus lakukan.

Barangsiapa yang tidak menghendaki Maria Yang Tak Bernoda sebagai bundanya, dia tidak akan mendapatkan Kristus sebagai saudaranya.

Allah telah memutuskan bahwa kita harus menerima segala sesuatu dari Bapa, dari Putera, dan dari Roh Kudus, dan dari Yang Tak Bernoda. Ini adalah satu-satunya jalan di mana setiap anugerah dapat terjadi.

Pengunjung bertanggung jawab atas tulisannya sendiri. Semua komentar harus dilandasi oleh cinta kasih Kristiani. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami berhak untuk tidak menampilkan atau mengubah seperlunya semua komentar yang masuk.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: