PEMBERITAHUAN UNTUK PARA PEMBACA

Mungkin para pembaca bertanya-tanya kenapa blog ini jarang di update lagi, beda dengan beberapa waktu lalu yang dalam seminggu pasti ada dua atau satu artikel baru. Saya khususnya mohon maaf untuk ini, karena kesibukan saya dan Cornelius di dunia nyata menyita waktu kami dan juga harus saya akui ada rasa malas (terutama saya yang malas hehe) untuk menulis artikel, maka artikel-artikel baru di blog ini tidak terus ter-update sebagaimana mestinya.

Saya tidak tahu sampai kapan kami akan seperti ini, motivasi kami (khususnya saya) untuk menulis artikel sepertinya menurun, maka dari itu kami mohon doanya buat para pembaca setia Lux Veritatis 7, agar kami dapat menjadi semangat lagi menulis artikel untuk para pembaca setia Lux Veritatis 7. 

Salam dan doa,

Andreas

8 komentar

  1. Semangat Mas Bro berdua… :))

  2. eddi nugroho · · Balas

    Dear Bung Andreas & Bung Cornelius,

    Tulisan anda kami nantikan setiap hari………..

    1. Terima kasih saudaraku, membaca komentar anda dan saudara/i yg lain membuat saya kembali ingin menulis artikel setelah sekian lama “cuti” dari aktivitas blogging :)

      Salam,
      Cornelius

  3. Dear Mas Andreas & Mas Cornelius,
    Saya mengerti betapa sulit membagi waktu antara pekerjaan dan pelayanan. Namun demikian, keduanya harus jalan terus. Dari Jogja saya akan bantu dengan doa. Semoga kita semua diberikan semangat dalam bekerja dan melayani. Amin.
    Salam, Agus

    1. Jogja hebat! terima kasih atas doa dan dukungannya buat kami selama ini.

      Salam,
      Andreas

  4. Terima kasih untuk mas Andreas dan mas Cornelius yg dengan semangat selalu mengirim artikel2 yg sangat berguna untuk pertumbuhan iman saya dengan banyak pengetahuan maka semakin kuatlah iman saya, tetapi kadang tidak langsung saya baca tapi nyicil kalau pas Ada waktu saya langsung baca. Kadang juga Ada rasa malas untuk membaca, saat2 Ada sentuhan maka semangat iTu datang Dan rajin membaca. Tetap semangat mas Andreas Dan mas Cornelius saya selalu tunggu artikel2nya.

    Berkah Dalem.

    Dikirim dari iPad saya

    1. Terima kasih Susana….besok pagi sudah ada artikel baru lagi….
      tetap doakan kami yah.

      Salam,
      Andreas

Pengunjung bertanggung jawab atas tulisannya sendiri. Semua komentar harus dilandasi oleh cinta kasih Kristiani. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami berhak untuk tidak menampilkan atau mengubah seperlunya semua komentar yang masuk.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: