PENGUMUMAN PENTING DAN URGENT (Mohon disebarluaskan)

PENGUMUMAN PENTING DAN URGENT (Mohon disebarluaskan)

Salah satu page Katolik yang berafiliasi dengan page Gereja Katolik ini (dimana banyak admin page Gereja Katolik adalah admin page Iman Katolik), yaitu page Iman Katolik https://www.facebook.com/imankatolik

sejak tanggal 28 Agustus 2012 telah dicuri orang tak bertanggungjawab yang masih belum jelas identitasnya. Setelah menghack salah satu akun admin page Iman Katolik, orang tersebut mengeluarkan admin-admin lain, termasuk admin yang dihack, dari jajaran admin page Iman Katolik.

Postingan terakhir page Iman Katolik saat masih di-administrasi oleh admin-admin page Gereja Katolik adalah Renungan tanggal 27 Agustus 2012 oleh Romo Admin Duc in Altum ( yang berjudul “BERMUKA DUA BUATAN DIRIMU SENDIRI….ANDA MEMANG HEBAT!”). Postingan sesudah tanggal itu, bukan lagi hasil tulisan admin page-page Gereja Katolik dan Iman Katolik yang sebenarnya. Bagi yang merindukan renungan admin Romo Duc in Altum dan Romo Deus Meus et Omnia di page Iman Katolik, wajar sejak tanggal 27 Agustus 2012 tidak ada lagi renungan malam dan pagi karena Para Admin Romo ini juga dikeluarkan dari page Iman Katolik oleh orang tak bertanggungjawab tsb.

Salah seorang admin page Gereja Katolik, kala meminta page Iman Katolik dikembalikan, justru diban oleh pencuri page Iman Katolik tersebut.

Tulisan terakhir admin gadungan itu mengajarkan kesesatan yaitu menganjurkan orang untuk berdosa. Cek sendiri di sini: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151142860047348&set=a.82927792347.78706.76607477347&type=1

Karena itu kami mohon pada Anda sekalian, yang kebetulan juga menjadi fans di Iman Katolik, agar me-Report page Iman Katolik ini agar di-ban oleh Facebook. Caranya:
1. Kunjungi link http://www.facebook.com/help/contact/?id=306836472662147
2. Pilih I’m visiting a Page
3. Pilih I want to report an issue with Pages
4. Pada Subject isikan info: This page has been hacked (atau sejenisnya)
5. Pada Description of the issue isikan: Someone has hacked this page and he/she has removed all the admins of this page http://www.facebook.com/imankatolik so that he is now the only admin of page IK. He is an illegal admin. Please disable this page.

CATATAN: Bila anda sekalian mengecek note-note lama page Iman Katolik, anda dapat menemukan signature-signature Latin para admin Gereja Katolik yang juga adalah admin Iman Katolik tsb. Daftar Signature tersebut dapat dilihat di catatan page Gereja Katolik berikut ini. Tiga post terakhir dari admin gadungan tersebut sama sekali tidak mengandung signature-signature yang tertera di catatan ini.
http://www.facebook.com/notes/gereja-katolik/daftar-signature-para-administrator-page-gereja-katolik-beserta-artinya/10150212264082440

Pengunjung bertanggung jawab atas tulisannya sendiri. Semua komentar harus dilandasi oleh cinta kasih Kristiani. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami berhak untuk tidak menampilkan atau mengubah seperlunya semua komentar yang masuk.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: