Paus Masuk Islam??

Berita ini begitu heboh di facebook atau bbm, headlinenya sangat mengejutkan banyak pihak, bahkan saudara-saudara seiman ada yang goyah imannya, tentu saja berita ini bohong, bahwa Paus kita menjadi mualaf alias masuk Islam.

Pada hari ini (24/2) di dalam memimpin doa angelusnya yang terakhir, Paus dengan jelas mengatakan bahwa:

“Aku tidak akan meninggalkan Gereja, tetapi pada saat ini dalam hidupku Tuhan menghendaki aku “naik ke gunung” untuk lebih membaktikan diriku dalam doa dan meditasi, justru karena Ia ingin aku terus melayani Gereja dengan kasih yang sama, namun dengan cara yang lebih sesuai dengan kekuatan yang ada padaku.

About these ads

About Andreas

"In modico fidelis! — faithful in little things. Your job, my son, is not just to save souls but to bring them to holiness, day after day, giving to each moment — even to apparently commonplace moments — the dynamic echo of eternity." ~ St. Josemaria Escriva Lihat semua pos milik Andreas

3 responses to “Paus Masuk Islam??

  • lily

    umat agama tsb memang biasa mengada-ada. pikirnya biar orang tertarik. sedikit-sedikit mualaf

  • bukran hadi

    tidak ada yang tahu kebenaran yang ada pada diri paus,,,, persoalan beliau masuk muslim atau tidak hanya beliau dan Alloh SWT yg tahu. jadikanlah itu sebuah pelajaran berharga untuk kita semua untuk terus menggali dan mendalami tentang kebenaran yang hakiki sampai kita menemukannya untuk menjadikan tuntunan dlm hidup kita. gak usah diperdebatkan tapi kita sama sama mempelajarinya [Kebenarannya sudah jelas dan pasti, bahwa paus tidak masuk Islam, dan berita yg menyatakan Paus masuk Islam adalah berita bohong.]

  • Her p j dapangole

    Smga bpa Suci d bri kekuatan Oleh Roh Kudus di dlm pergumulannya amin

Pengunjung yang berkomentar bertanggung jawab atas tulisannya sendiri, semua komentar harus dilandasi oleh cinta kasih Kristiani. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami berhak untuk tidak menampilkan atau mengedit semua komentar yang masuk.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.645 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: